Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 15 Maret 2011

Tempat yang Berbeda Waktu yang Sama.

Inilah satu hal yang membuat saya dan semuanya sangat membingungkan. Bagaimana mungkin saya harus berada ditempat yang berbeda dalam waktu yang sama. Di suatu tempat saya dibutuhkan untuk menemani seseorang yang sedang sendiri, di suatu tempat yang lain saya harus menyelesaikan masalah saya dengan segala kesulitannya yang tidak mungkin dapat diselesaikan dalam satu hari. Serba salah memang, tapi mau bagaimana lagi? Karena saya memang hanya ada satu di dunia ini, bukan seperti di dunia kartun yang bisa menggandakan diri dalam waktu yang sama. Tetapi saya juga ingin berada di tempat yang berbeda dalam waktu yang sama, agar semuanya menjadi adil, agar semuanya dapat ditepati. Tapi bagaimana caranya? Semakin rumit saja sepertinya hidup saya yang hanya sebentar ini. Atau mungkin saya seseorang yang tidak bisa menjadwalkan sesuatu? Atau lingkungan sekitar dan semuanya yang tidak bisa mengatur waktu, sehingga membuat jadwal ini menjadi berubah? Berharap saya bisa ada dilain kesempatan.