Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 28 Oktober 2009

Psycho Fake part II

Ternyata semua yang ada disini itu palsu, aga ada yang bisa dipercaya satupun.
Gw masih aja bingung, sebenrnya apa sih yang mereka cari? Apa sih untungnya mereka klo bicarain semua kejelekan orang? Apa emang hanya itu yang bisa jadi topik pembicaraan saat bercerita? Atau hanya mencari perhatian sebagai penjilat. Untuk apa harus seperti itu? Kenapa tidak membicarakan tentang diri kalian sendiri? Kenapa tidak menceritakan kepalsuan kalian semua? Kenapa harus orang lain? Kalian hanya PSYCHO FAKE.!!!
Di depan selalu bersikap manis dan baik, seolah diantara kita memang tidak ada apa-apa, seolah-olah kita menjalani sesuatu yang wajar, tapi kenapa di belakang kalian saling menusuk? Seperti binatang yang mencari mangsa untuk dimakan dan dipermainkan seenak hati kalian. Seperti orang primitf yang tidak bisa menerima perkembangan global ke arah yang lebih modern tanpa melupakan nilai dan norma yang ada.
Mungkin teori Evolusi Darwin itu benar, bahwa manusia itu berasal dari monyet, prilaku manusia yang memang seperti monyet, prilaku yang primitf.
Dimana sih moral kalian? Dimana rasa tenggang kalian terhadap sesama? Apa tidak ada cara lain lagi? Apa hanya bisa kaya gini?