Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 22 Oktober 2009

Apresiasi Tertinggi Untuk Kalian

Kenapa harus disaat seperti ini? Kenapa saat gw lagi butuh banget dia baru ambil haknya? Kenapa waktu gw lagi ada, dia menolak haknya? Apa emang ini yang dia mau? Sebagai tanda rasa balas dendamnya ke gw? Tapi kenapa yang lain harus berprilaku yang sama? Apa mereka juga mempunyai hak yang blum mereka dapatkan dari gw? Apa?

Kenapa satupun ga ada yang bisa ngertiin gw? Kenapa yang lain malah menambah masalah dalam hidup gw? Apa harus seperti itu yang gw dapatkan? Bahkan dari orang-orang yang gw percaya?
Gw hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua perlakuan kalian terhadap gw, gw anggap itu sebagai tanda penghargaan tertinggi dari kalian untuk gw.

Gw disini akan terus mencoba menghadapi keras hidup ini, walau sekarang gw jatuh, tapi gw akan mengikat tali sepatu gw lagi, berdiri lagi, dan berlari lagi mengejar mimpi-mimpi gw yang kalian anggap hanya ilusi.