Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 24 Desember 2008

Itukah yang harus dirasakan?

Itukah yang harus dirasakan?
Post gw kali ini Cuma pengen curhat, gw ga tau harus cerita ke siapa tentang tentang masalah gw ini, gw berpikir mungkin gw menulis bisa menghilangkan sedikit beban gw, dan ternyata semua itu benar, menulis memang bisa mengurangi sedikit kepedihan dan beban yang gw derita.
Gw kemaren ngalamin sesuatu yang sangat ga gw harapkan?
Uang merupakan salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan, tapi apakah selamanya uang bisa membeli sesuatu? Apakah hanya karena uang harus mengorbankan perasaan seseorang? Sakit banget menghadapi semua ini, dan ini kenyataan yang harus gw terima, gw menjadi korban atas ganasnya uang dalam kehidupan. Hanya karena alasan ingin menabung atau hanya karena alasan ingin membeli sesuatu haruskah membiarkan orang terdekat kita harus merasakan jahatnya uang?
Sakit benget menghadapi semua itu.