Google Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 21 Desember 2008

Greetings

Apa kabar semua teman, sahabat, sejawat, sanak keluarga?

Mahasiswarantau.blog.com mungkin akan balik lagi nih, setelah hilang dari kehidupan dunia maya yang cukup lama, tapi gw nyoba buat balik lagi. Disini akan ada beberapa perubahan, mungkin di mahasiswarantau yang dulu gw lebih banhyak bercerita tentang kehidupan gw, tapi yang sekarang mungkin gw akan lebih banyak membahas tentang permasalahan yang semakin banyak tercipta di muka bumi ini, dari masalah yang mendunia kaya global warming, sampe masalah Indonesia sekalipun yang sangat sepele, seperti langkanya minyak tanah di tanah air kita ini. Gw juga akan menulis sedikit tentang masalah yang gw alami, yang gw rasa cukup berat dan butuh bantuan dari kalian semua untuk memecahkannya. Gw minta sarannya, minta bagaimana solusi kalian untuk memecahkan masalah yang ada.

Walaupun gw sendiri sadar, blog gw ini ga terlalu punya nama kaya blog yang lain, tapi semoga aja ada orang yang berminat buat membacanya, atau hanya meninggalkan pesan dan dan menghina blog gw yang jelek ini, atau hanya untuk sekedar berkunjung sekalipun, gw akan sangat berterima kasih untuk itu.

Terima Kasih

Kembara